Juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018

Menambah koleksi prestasi di awal tahun ajaran 2018-2019, santri Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) berhasil menjadi juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018 pada cabang olahraga pencak silat dengan memperoleh Medali Emas dan Perak.

Juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018 Menambah Koleksi Prestasi Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba)

Setelah sebelumnya menjadi juara pada kejuaraan pencak silat Akprind 2018, kali ini siswa Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) menambah lagi koleksi prestasinya di awal tahun ajaran 2018-2019 dengan menjadi juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018 pada cabang olahraga pencak silat pada 26 Juli 2018.

santri muhammadiyah boarding school juara kejurda dikpora yogyakarta 2018

Prestasi demi prestasi yang diukir siswa Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) menjadi bukti nyata bahwa santrinya bisa memiliki kompetensi tinggi. Hal ini juga menunjukkan bahwa MBS Muhiba sebagai salah satu MBS Yogyakarta terbaik dari seluruh Muhammadiyah Boarding School di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Siswa Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) Dididik Melalui Kegiatan Rutin

Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) merupakan salah satu lembaga pendidikan di bawah naungan organisasi Muhammadiyah yang memiliki visi mencetak generasi berakhlak karimah, berkualitas tinggi dalam akademis, memiliki pengetahuan tinggi dalam hal agama serta memiliki keterampilan (skill) yang baik. Oleh karena itu, Muhammadiyah menyiapkan kader-kader berprestasi melalui lembaga pendidikan tingkat sekolah sampai universitas.

Melalui Muhammadiyah Boarding School khususnya MBS Muhiba, santri / siswa dididik tidak hanya melalui program pendidikan sekolah reguler, tetapi juga melalui program rutin di luar program sekolah.

Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) mendidik siswanya melalui kegiatan rutin harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Dengan kegiatan yang terstruktur secara baik, MBS Muhiba menjadi salah satu MBS Yogyakarta terbaik.

Salah satu kegiatan rutin adalah kegiatan pencak silat yang diikuti oleh semua siswa. Melalui kegiatan pencak silat tersebut, beberapa prestasi telah didapat. Salah satu prestasi adalah dengan menjadi juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018 dengan medali Emas dan perak.

Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Bantul sebagai homebase Muhammadiyah Boarding School (MBS Muhiba) terus fokus untuk meningkatkan kualitas baik kualitas pengajar, sarana pendidikan dan fasilitas pendidikan agar selalu bisa menghasilkan santri / siswa berkualitas tinggi sesuai dengan visi persyarikatan.

Menjadi juara KEJURDA DIKPORA Yogyakarta 2018 adalah salah satu prestasi diantara prestasi lain yang InsyaAllah akan didapatkan di masa yang akan datang.

Leave a Comment